Berita Humas Managemen Madrasah

Kunjungan Anggota Tim Monitoring KKMA MAN 3 Jember

Hari ini Kamis, 23 Februari 2023, MA Miftahul Ulum Al-Azizah kedatangan tim monitoring dari KKM MAN 3 Jember. Beliau Giman, S.Pd sebagai utusan dari satker MAN 3 Jember sekaligus anggota tim monitoring KKMA MAN 3 Jember disambut dengan senyum sumringah oleh Khusairi, S.Pd selaku kepala madrasah Aliyah Miftahul Ulum Al-Azizah. Ustadz Khusairi –panggilan akrab kamad- di dampingi oleh Musa, S.Pd menemui bapak Gimandi ruang tamu MA Miftahul Ulum AL-Azizah.

Kemudian, Pak Ji –sapaan akrab Giman-menyampaikan niat dan tujuan beliau berkunjung ke madrasah ini. Beliau sebagai anggota tim monitoring KKMA MAN 3 Jember berkunjung dengan niat dan tujuan untuk memantau dan mengawasi jalannya ujian praktik kelas XII.

“Pertama-tama saya berterima kasih karena saya diberikan ijin untuk berkunjung di madrasah ini. Selanjutnya saya ingin menyampaikan niat dan tujuan saya berkunjung, adalah untuk melakukan monitoring sekaligus pengawasan berlajannya ujian praktik di madrasah ini” Ujar Giman, S.Pd.

Khusairi sebagai kamad sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan monitoring ini. Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk madrasah karena madrasah bisa belajar dan selanjutnya bisa menyempurnakan sistem pendidikan di madrasah.

“Kami selaku kamad MA Miftahul Ulum Al-Azizah sangat berterima kasih kepada njenengan (red; Giman, Spd) karena telah berkunjung dan sharing ilmu kepada kami. Sehingga kami tau hal-hal yang perlu kami sempurnakan demi kamajuan madrasah” tutupnya.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *