Berita Managemen Madrasah

Penilaian Akhir Tahun (PAT) Kelas XII Hari Ke-Enam, Mapel PKn dan Sejarah

Jember – Pelaksanaan penilaian akhir tahun (PAT) untuk kelas XII MA Miftahul Ulum Al-Azizah Yosorati memasuki hari ke enam. Pada hari ini, mata pelajaran yang diujikan adalah Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dan Sejarah.

Menurut salah satu pengawas, Tholib Aziz, S.H, pelaksanaan penilaian akhir tahun ini berjalan dengan lancar dan terkendali. “Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga pelaksanaan penilaian berjalan dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Tholib kepada tim media yang mewawancarinya, Kamis (02/03/2023).

Sementara itu, para siswa mengaku persiapan mereka cukup matang untuk menghadapi ujian PKn dan Sejarah. “Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, belajar dengan serius dan konsisten, sehingga kami yakin bisa menjawab soal ujian dengan baik,” ujar Nur Hidayah, salah satu siswi kelas XII.

Pelaksanaan penilaian akhir tahun untuk kelas XII ini akan berlangsung hingga sabtu tanggal (04/03/2023), dengan mata pelajaran Matematika dan Aswaja. Para siswa diharapkan dapat menghadapi ujian dengan baik dan menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *