Karya Siswa

Mimpi Yang Tak Tercapai

*Karya: Selviatul Maghfiroh

_____________________

Di suatu pagi yang cerah ada seorang anak yang merenungi impiannya yang ingin menjadi sukses tanpa jerih payah orang tua. Suatu ketika ada seorang anak sebut saja Kosim. Dia memiliki impian yang sangat tinggi, namun disamping itu ada kekurangan dalam segi ekonominya. Suatu saat si Kosim terus berjuang dengan semangat yang berkobar tanpa mengenal lelah untuk mencapai apa yang ia impikan, setelah berjalannya hari dia mencari pengalaman di luar kota. Sesampainya di kota ia melamar pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya.

Setelah mendapatkan pekerjaan, Kosim berinisiatif untuk mencari uang yang lebih, namun disamping itu selain hidup mewah di kota, namun sangat sulit untuk mencari uang yang lebih. Seiring berjalannya waktu akhirnya Kosim mendapat panggilan untuk bekerja sebagai staf di sebuah perusahaan.

Setelah beberapa bulan Kosim semangat bekerja untuk meraih apa yang ia impikan, namun disamping itu ada kesalahan fatal bisa membuat Kosim menjadi down dan di pecat dari perusahaan tersebut. Dengan terjadinya hal tersebut akhirnya Kosim pulang ketanah kelahirannya dan bekerja sebagai buruh tani.

_____________________

*Siswi Kelas XB MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *