Berita

Lanjutan PKB MGMP Bahasa Inggris

Hari ini Kamis 17/11/22 guru mata pelajaran bahasa inggris MA Miftahul Ulum Al-Azizah Aris Widianto, S.Pd mengikuti Lanjutan Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris KKMA 03 Jember. pelatihan pada hari ini ditempatkan Auditorium MA Ma’arif NU Kencong Jember.

Pada pelatihan hari ini tutur Aris Widianto, S.Pd ada dua materi yang akan dibahas, materi pertama adalah Expressing Intention to Do Something menggunakan modality ( Core Modals and Semi Modals) dalam berbagai kompetensi kebahasaan seperti linguistik, wacana, sosiolinguistik dan strategis.

Sedangkan untuk materi yang kedua yaitu Expressing Intention to Do Something menggunakan modality dalam konteks seperti Expressing plan and intentions or asking for plans and intention. ujar alumni PP Miftahul Ulum Bakid ini.

Eka Laili Hermayanti, M.Pd. adalah sebagai nara sumber pada pelatihan hari ini, beliau mengatakan bahwa Tema kita hari in adalah Creating transactional texts using passive voice. Alhamdulillah peserta pelatihan sangat senang dan antusias mengikutinya sampai acara selesai, mudah-mudahan nanti ilmu yang didapat oleh guru-guru bisa diterapkan di lembaga masing-masing, ujar asal madrasah MAS Masyithah Jember ini.

kami sangat senang bisa belajar bersama-sama, hari demi hari teman-teman guru sudah mulai akrab sehingga pelatihan ini berjalan dengan santai tapi point yang kami inginkan tetap diperoleh, imbuhnya

acara diakhiri dengan pembacaan surat al-asr bersama-sama.

By Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

2 thoughts on “Lanjutan PKB MGMP Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *