Berita Managemen Madrasah

Sosialisasi Visi Misi MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Sumberbaru, Senin (6/6/22),  MA Miftahul Ulum Al-Azizah Melangsungkan kegiatan Sosialisasi Visi Misi dan Tata Tertib, bertempat di Halaman Madrasah. Acara ini dihadiri oleh orang tua wali siswa baru, kurang lebih berjumlah 200-an  orang. Tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk menyampaikan visi, misi, tujuan, program dan tata tertib siswa madrasah tahun ajaran 2022/2023, kepada orang tua/wali siswa baru.

Sebagai lembaga yang berada di Pondok Pesantren maka pada acara tersebut juga berkaitan dengan visi misi Pondok Pesantren. Kusairi, S.Pd., selaku Kepala MA Miftahul Ulum Al-Azizah memperkenalkan diri beserta guru-guru yang ada, dilanjutkan sambutan dan pemaparan visi, misi, tujuan,  kegiatan ekstrakurikuler, program unggulan madrasah, serta target yang ingin dicapai melalui program tersebut. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MA Miftahul Ulum Al-Azizah dan menjadi sarana pengantar keberhasilan seluruh siswanya.

Selanjutnya Kusairi, S.Pd. memaparkan terkait tata tertib siswa yang ada di MA Miftahul Ulum Al-Azizah, ia menyampaikan sekilas tentang hak dan kewajiban siswa, serta aturan yang berlaku di madrasah ini. Kaitannya dengan tata tertib untuk mewujudkan tercapainya visi misi di MA Miftahul Ulum Al-Azizah.

“Tata tertib peserta didik dimaksudkan untuk menciptakan suasana kehidupan madrasah yang kondusif bagi terlaksananya proses belajar mengajar untuk mencapai tujuan pendidikan nasional sesuai dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,”.tutur Kusairi, S.Pd.

By Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *