Artikel Karya Siswa Literasi

HIKAYAT CINTA

*Oleh; Ahmad fauzi pakensa

_______________________________________

Cinta dalam doa

Berbicara tentang cinta, cinta adaiah sesuatu yang paling viral diperbincangkan oleh para remaja di era sekarang. Hampir disetiap waktu meraka selalu berbicara tentang cinta, dan bahkan tak sedikit yang berbicara tentang cinta dan kebahagiaan di masa yang akan datang. Memang banyak yang membicarakan tentang bagaimana awalnya cinta, berseminya cinta, dan bersemayamnya cinta di dalam Jiwa. 

Tapi kalau menurut saya sih, Cinta itu ibarat Perang mudah di mulai sulit untuk diakhiri dan mustahil untuk dilupakan, Karma tidak semua cinta akan berakhir dengan kebahagian, dan bahkan beberapa diantaranya Terkadang berahir dengan  air mata. 

Oleh karena itu Janganlah kalian terlalu sibuuk untuk Memikirkan akan tentang siapa yang menjadi Pasangan hidup kita Tapi sibukkanlah diri kita untuk memperbaiki diri, dan kita harus yakin akan tiba saatnya kita akan dipertemukan dengan Seseorang yang begitu tulus mencintai kita dengan disertai kesabaran dalam sebuah penantian.

Ingat……

Cinta bukanlah tentang siapa yang selalu terlihat didepan mata, terdengar suaranya ditelinga, tetapi cinta adalah tentang siapa yang namanya telah Allah tulis di Lauhul mahfudz untuk kita.

Tidak semua cinta harus terungkap dengan kata-kata, biarlah beberapa diantaranya terukir indah didalam do’a, karena pilihan terbaik ada pada ketentuan sang maha kuasa.

__________________________________

*Siswa kelas XII A MA. MIFTAHUL ULUM AL-AZIZAH Yosorati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *