Berita Humas Managemen Madrasah

Sosialisasi Face to Face Humas kepada Wali Murid

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan rasa empati antara orang tua, murid dan guru. Humas MA Miftahul Ulum Al-Azizah yaitu bapak Muhammad Rifki, S.Pd beserta bapak Aris Widiyanto, S.Pd pada tanggal 12 Februari 2023 pukul 13.00 wib mengunjungi kediaman para wali murid.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi apa yang selama ini dilakukan oleh siswa selama di lingkungan sekolah.

Mengingat peran orang tua siswa sebagai partner guru dalam mendidik anak tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lain, bahkan bisa dikatakan orang tua memiliki peran utama dalam pendidikan anak.

Guru sebagai pembimbing yang hanya bisa memfasilitasi apa yang ada dilingkungan sekolah. Dalam hal ini humas menyampaikan kepada wali murid terkait kedisiplinan dan keaktifan anaknya selama berada dilingkungan Madrasah.

Dalam kunjungan tersebut banyak timbul berbagai persepsi diantaranya mulai dari menanyakan keaktifan anaknya, nilai yang diperoleh dalam setiap mata pelajaran dan lain-lain.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan orang tua dan guru bisa tambah bersinergi dalam berkomunikasi yang bersifat mendidik dengan harapan anak didik kita kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru, bangsa dan negara.

Penulis: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *