Berita Prestasi

Berjaya Di Kejuaraan Sains Nusantara, MA Miftahul Ulum Al-Azizah Sabet Empat Medali

Senin, 03 Januari 2023, MA Miftahul Ulum Al-Azizah patut bersyukur atas perolehan empat medali dalam ajang Kejuaraan Sains Nusantara yang di selenggarakan oleh PT. Event Cerdas Nusantara. Empat medali tersebut di persembahkan oleh Danil Farhan Shah sebanyak dua medali, dengan rincian satu medali emas mapel PAI dan satu medali perunggu mapel Matematika. Sementara itu, Iqbal Ramadhan satu medali emas mapel PAI dan Dimas Gufron Mahfudi satu medali perunggu mapel Geografi.

Iqbal Ramadhan

Keberhasilan ini merupakan sebuah bentuk kerjasama yang apik dari semua pihak, baik Kepala Madrasah, Waka Kesiswaan dan khususnya pembimbing. Digawangi oleh Tholib Aziz, S.H sebagai pembimbing, para siswa pun bersemangat mengikuti berbagai kompetisi termasuk dalam ajang Kejuaraan Sains Nusantara ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat memperoleh medali perak di kejuaraan sains nusantara 2022. Persiapan yang saya lakukan untuk ajang ini adalah dengan latihan dan selalu memberikan keyakinan untuk siswa agar mereka bisa optimis dapat mempersembahkan medali bagi madrasah” Ujar Tholib Aziz.

Danil Farhan Shah

Sementara itu, Kepala Madrasah MA Miftahul Ulum Al-Azizah,  Kusairi, S.Pd mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pembimbing dan para siswa yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga dalam event yang diikuti sehingga dapat mengharumkan nama lembaga.

“Semoga dengan diperolehnya medali ini menjadi tambahan semangat bagi siswa untuk meraih prestasi lainnya. Kegiatan seperti ini juga mendorong daya juang siswa untuk mengharumkan nama MA Miftahul Ulum Al-Azizah” Tutur Kusairi, S.Pd

Dimas Gufron Mahfudi

Beliau sangat berharap MA Miftahul Ulum dapat terus meningkatkan prestasi di bidang akademik atau non akademik. Semoga dengan persiapan yang baik serta doa dari guru, siwa dan para wali siswa MA Miftahul Ulum Al-Azizah bisa lebih baik lagi dan lebih maju. Amin.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *