Berita

PAS Hari Ketiga: Mata Pelajaran Ekonomi Dan Sejarah Kebudayaan Islam

Rabu, 07 Desember 2022 Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil MA Miftahul Ulum Al-Azizah di hari ketiga dari jam pertama sampai jam terakhir berlangsung dengan baik dan bebas hambatan. Hal ini diungkapkan oleh Tholib Aziz, S.H pengawas di kelas X A, beliau mengungkapkan:

“Alhamdulillah, hari ini pelaksanaan PAS berjalan lancar dan kondusif. Saya  mengamati para siswa menikmati saat mereka mengerjakan berbagai macam bentuk soal, saya amati sangat kondusif dan efisien”

Meski demikian, siswa kelas X A terdapat dua siswa yang tidak memakai seragam batik.

“Barusan saya merasa ada yang beda ketika menjadi pengawas di kelas X A. Ternyata ketika saya melihat siswa, ada dua siswa yang tidak memakai seragam batik. Saya tanya alasan mereka tidak memakai seragam batik. Mereka menjawab belum mendapatkan seragam tersebut. Saya langsung konfirmasi pada bapak M. Hasan Mudani, S.Pd selaku WAKA Kesiswaan terkait dengan siswa yang tidak memakai seragam semestinya. Beliau menjawab ini bukan salah mereka dan bukan salah lembaga, namun ini keterlambatan dari penjahit” Pungkas Tholib Aziz, S.H terkait siswa yang tidak mengenakan seragam semestinya.

Walaupun terdapat siswa yang tidak mengenakan seragam batik, namun untuk keseluruhan pelaksanaan penilaian akhir semester di hari ketiga dari jam pertama sampai jam terakhir berjalan dengan baik serta tanpa hambatan.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *