Berita Managemen Madrasah

Technical Meeting Lomba Pidato Bahasa Inggris Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Jember Yang Ke-77

Rabu, 30 November 2022 bertepatan pada jam 19.00 WIB, para pendamping dan peserta lomba Pidato Bahasa Inggris dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Jember yang ke-77 mengikuti Technical Meeting via google meet.

Technical Meeting kali ini di pimpin oleh Drs. Suparno, M.Pd sebagai panitia lomba Pidato Bahasa Inggris dalam rangka memperingati HAB Kemenag Jember yang ke-77 dengan di dampingi oleh Dwi Isti Mu’alimah, S.Pd. Bapak Drs. Suparno, M.pd. mengawali meeting kali ini dengan pembacaan basmalah yang di ikuti oleh semua pendamping dan peserta lomba. Pendamping dan peserta dengan jumlah kurang lebih 60 peserta dengan seksama menyimak materi yang di sampaikan oleh Bapak Suparno.

Technical Meeting

Ahmad Basori Alwi, S.H sebagai pendamping dari MA Miftahul Ulum Al-Azizah menyampaikan bahwa: Acara tersebut membahas tentang tehnik pelaksanaan lomba pidato, mulai dari waktu dan tempat pendaftaran, tempat perlombaan, kapan dilaksanakannya, dan lain sebagainya.

Peserta Lomba: Dimas Gufron Mahfudi

acara yang berjalan kurang lebih satu jam ini, berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan sedikit pun. Dengan di akhiri pembacaan hamdalah bersama-sama, acara resmi di tutup pada jam 20.00.

Oleh tim media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *