Berita Guru

Part III PKB MGMP Bahasa Inggris

Hari ini jumat 25/11/22 guru mata pelajaran Bahasa Inggris MA Miftahul Ulum Al-Azizah Aris Widianto, S.Pd kembali mengikuti kelanjutan program PKB MGMP Bahasa Inggris KKMA 03 Jember. pelatihan pada hari ini sedianya akan dilaksanakan pada hari kamis 24/11/22 tetapi diundur pada hari jumatnya karena ada beberapa kegiatan para anggota MGMP, pelatiah PKB MGMP kali ini kembali ditempatkan di Auditorium MA Ma’arif NU Kencong Jember.

Pada pelatihan hari ini tutur Aris Widianto, S.Pd ada dua nara sumber yaitu Rina Gustin Fajarwati, M.Pd dari SMAN Jember dan Eka Laili Hermayanti, M.Pd  asal madrasah MAS Masyithah Jember. Insyaallah materi yang saya dapat hari ini nanti saya langsung praktekkan pada murid-murid saya. imbuhnya.

Kegiatan pada hari ini dimulai dari nara sumber pertama Rina Gustin Fajarwati, M.Pd. beliau mengatakan bahwa tema pada pertemuan kali ini adalah 10 fun (10 Games that make joy) salah satunya 1) Final I’ve found you, 2) How Does he look like, 3) Whispering. 10 fun ini adalah permainan yang menyenangkan karena bahasa inggris adalah salah satu mata pelajaran yang bikin pusing sehingga adanya pembelajaran 10 fun insyallah akan membuat murid-murid senang, ujar perempuan kelahiran jakarta ini.

sedangkan untuk materi kedua akan disampaikan oleh Eka Laili Hermayanti, M.Pd beliau mengatakan bahwa materi hari ini adalah discussion and presentation dan dilanjutkan dengan reflection on 1 hortarory, ujar perempuan asal jember ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *