Berita Humas

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Ulum Al-Azizah Yosorati Sumberbaru Jember. MA. Miftahul Ulum Al-Azizah (MAMUAZ) merupakan madrasah yang berbasis pesantren yang berdiri sejak 30 Desember 2019. MAMUAZ berada di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Yosorati Sumberbaru Jember yang diasuh oleh KH. Muhammad Muhsin Ba’its Salah satu Keponakan KH. M. Husni Zuhri Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang.

Semoga website ini bermanfaat bagi siapapun yang ingin mengetahui lebih luas tentang MA. Miftahul Ulum Al-Azizah Yosorati Sumberbaru Jember. Amin ya Rabbal Alamin

Saran dan kritik sangat kami harapkan dari para pembaca, pengunjung dan seluruh stakeholder madrasah agar bisa lebih baik di masa mendatang.

8 thoughts on “Selamat Datang

  1. Amin Semiga apa yang sudah menjadi cita cita mulia lembaga yaitu mencetak manusia yang unghul dalam imtaq, iptek dan berakhlakul karimah ala ahlussunnah wal jamaah annahdihiyyah semuanya akan tercapai. Semangat danterus berjuang demi agama bangsa dan negara.

  2. Memang sudah waktunya, lembaga ini mengikuti arus.
    Mungkin ini juga menjadi salah satu langkah agar dunia maya tidak terlalu di penuhi oleh karya-karya yang menyesatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *