Berita Managemen Madrasah

Forum Silaturrahmi Antar Guru (FSAG); Menumbuhkan Kembali Semangat Juang; Edisi Februari 2023

Jum’at 10/02/2023 kegiatan Anjangsana berjalan dengan lancar di kediaman ustadz Kholisul Mukhlis sebagai tuan rumah, yang tentunya dihadiri oleh para tenaga pendidik serta karyawan Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Al-Azizah Yosorati.

Dalam sambutan pertama oleh kepala madrasah MA Miftahul Ulum Al-Azizah, Ustadz Kusairi, S.Pd, beliau menyampaikan kepada tuan rumah karena telah menyediakan tempat  serta pelayanan yang baik agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan yang berkenan hadir dalam kegiatan ini. Tak lupa, kepada tuan rumah, Ustadz Mukhlis, terima kasih sudah menyiapkan hidangan yang begitu lengkap. Semoga Allah melancarkan rezeki kita semua, khususnya rejeki Ustadz Kholisul Mukhlis” ucap Kusairi Kamad MA Miftahul Ulum Al-Azizah.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh M Hasan Mudani, S.Pd selaku Waka Kesiswaan. Beliau mengucapkan terima kasih atas  partisipasi rekan guru dalam  pelaksanaan kegiatan ini.

“Syukur alhamdulillah karena kegiatan ini dapat terlaksana dan semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan anjangsana kali ini akan semakin tercipta suasana yang harmonis antar guru” tandas Hasan.

Abdus Syukur, S.Pd selaku Waka Humas MA Miftahul Ulum Al-Azizah menutup rangkaian acara hari ini dengan pembacaan doa dengan harapan semoga mendapat barokah dari para muassis pondok pesantren Miftahul Ulum Al- Azizah, yang langsung beliau pimpin.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *