Berita Guru

Civitas MA Miftahul Ulum Al-Azizah Hadiri Apel Akbar Satu Abad NU Di Gelora Delta Sidoarjo

Ratusan ribu warga Nahdliyyin memadati Gelora Delta Sidoarjo untuk memeriahkan puncak peringatan Harlan Satu Abad NU di Kabupaten Sidoarjo, Senin (06/02/2023). Tidak ingin kalah, seluruh civitas dan karyawan MA Miftahul Ulum Al-Azizah ikut andil dalam memeriahkan acara tersebut.

Kepala Madrasah Kusairi, S.Pd menyerukan, “Kita sebagai warga Nahdliyyin harus bisa membuktikan bahwa bukan hanya nama yang terdaftar sebagai warga NU, tapi sekaligus jiwa dan raga. Acara ini bisa menjadi momen kita untuk membuktikan hal itu” Serunya di hadapan para Civitas madrasah saat akan berangkat ke Sidoarjo.

M Hasan Mudani, S.Pd sebagai Waka Kesiswaan juga memberikan semangat bagi seluruh Civitas yang akan berangkat “Pada momentum kali ini, harapan semoga kita semua bisa meneladani, dan bisa meneruskan api perjuangan para ulama untuk menjaga tanah air ataupun Madrasah yang sangat kita cintai ini,” Pungkasnya.

Usai seruan yang di sampaikan Kamad dan Waka Kesiswaan, para Civitas dan karyawan berangkat menggunakan kendaraan yang sudah di siapkan lembaga dengan di iringi pembacaan Sholawat Asygil oleh seluruh Civitas dan karyawan MA Miftahul Ulum Al-Azizah.

(Penulis: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *