Berita Guru Managemen Madrasah

Forum Silaturrahmi Antar Guru (FSAG); Pentingnya Kebersamaan

Anjangsana edisi Januari 2023 terlaksana dengan lancar nan nyaman. Kegiatan rutinan bulanan ini bertempat di rumah Ustadz Misnawar (06/01/2023) yang tentunya dihadiri oleh para tenaga pendidik serta karyawan seluruh lembaga di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pesantren Miftahul Ulum Al-Azizah Yosorati.

Dalam sambutan awal oleh kepala madrasah MTs Miftahul Ulum Al-Azizah, Ustadz Musleh panggilan akrabnya, beliau menyampaikan kepada tuan rumah karena telah menyediakan tempat yang nyaman serta pelayanan yang baik agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan yang berkenan hadir dalam kegiatan ini. Tak lupa, kepada tuan rumah, Ustadz Misnawar, terima kasih sudah menyiapkan hidangan yang begitu lengkap. Semoga Allah melancarkan rezeki kita semua, khususnya rejeki Ustadz Misnawar” ucap Musleh Kamad MTs Miftahul Ulum Al-Azizah.

Sambutan yang kedua di sampaikan oleh Ustadz Edi Santono selaku pengurus pesantren. Beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

“Syukur alhamdulillah karena kegiatan ini dapat terlaksana dan semoga dengan terlaksananya anjangsana kali ini akan senantiasa tercipta suasana yang harmonis antar guru di bawah naungan yayasan” tandas Pengurus I Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al-Azizah.

Kusairi, S.Pd selaku kepala Madrasah MA Miftahul Ulum Al-Azizah menutup rangkaian acara hari ini dengan pembacaan doa yang secara langsung ia pimpin.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *