Berita Guru Managemen Madrasah

Forum Silaturrahmi Antar Guru (FSAG) MA Miftahul Ulum Al-Azizah; Jalin Sinergitas, Tenaga Pendidik MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Rabu, 02 Desember 2022 seluruh tenaga pendidik beserta karyawan lembaga di bawah naungan Yayasan Pendidikan Miftahul Ulum Al-Azizah melaksanakan anjangsana yang bertempat di kediaman Ustadz Badrus Samsi, S.pd. 

Anjangsana adalah suatu kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antar tenaga pengajar seluruh lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan. Kegiatan ini rutin dilakukan satu bulan sekali, yakni di hari Jum’at pahing.

Anjangsana kali ini terasa lebih spesial dengan hadirnya Ustadz Badrul Munir, S.H. beliau adalah mantan pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Lumajang. Meski demikian, anjangsana kali ini berhalangan hadir Kepala Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Al-Azizah yaitu Kusairi, S.Pd. dengan alasan beliau sedang menjalani program pasca sarjana.

Susunan acara kegiatan ini adalah: Pembukaan sekaligus pembacaan tawassul di pimpin oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ulum Al-Azizah yaitu Musleh, S.Pd.I, M.Pd. Di lanjutkan dengan pembacaan Asyroqol Anam oleh Muhdor, S.pd. Pembacaan tahlil oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Diniah sekaligus menjabat WaKa Kesiswaan MA Miftahul Ulum Al-Azizah, M Hasan Mudani, S.pd. Sedangkan pembacaan doa di pimpin langsung oleh pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al-Azizah Ustadz H. Edi Santono. Layaknya acara lain, acara ini juga di tutup dengan ramah tamah antar guru, asatidz dan seluruh karyawan lembaga di bawah naungan Yayasan Pendidikan Miftahul Ulum Al-Azizah.

Oleh: Tim Media MA Miftahul Ulum Al-Azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *